Ronaldo: Portugal Bakal Lolos Piala Dunia

Kamis, 10 Oktober 2013 - 06:30 wib Alfa Mandalika
Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal. (Foto: Reuters)
LISBON – Optimisme tinggi sudah dipancangkan oleh mega bintang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain bola bergaji paling tinggi sejagad itu juga yakin timnya akan lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil.
 
Portugal sendiri tergabung dalam Grup F bersama Rusia, Israel, Irlandia Utara, Luksemburg dan Azerbaijan. Saat ini, tim besutan Paulo Bento berada di posisi runner up dengan 17 poin dan mempunyai gap satu poin dari pimpinan grup, Rusia.
 
Meski masih berada di posisi kedua, Ronaldo tetap percaya timnya akan lolos otomatis. Ronaldo memprediksi bahwa timnya akan mengalahkan Israel dan Luksemburg. Sementara itu, mantan pemain Manchester United itu memprediksi bahwa Rusia akan tergelincir ketika menghadapi Luksemburg atau Azerbaijan.
 
“Saya tetap yakin bahwa tim kami akan mampu mendapatkan kembali posisi teratas, bahkan nasib kami sendiri tidak sepenuhnya ada di tangan kami,”ujar Ronaldo WA Today, Kamis (10/10/2013).
 
Portugal yang akan menghadapi Israel harus tampil dengan kondisi yang agak pincang. Pasalnya, beberapa pemain kunci harus absen seperti bek Joao Pereiera dan Bruno Alves karena tengah mengalami cedera. Selain itu ada nama gelandang Raul Meireles, Helder Postiga dan Vierinha yang berhalangan tampil.
 
 
 
 Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
acf
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

TEBAK SKOR

Pilih Pertandingan

Grup A

Belanda
-
Italia

Grup B

Uruguay
-
Madagaskar

Grup C

Timbuktu
-
Nepal

Grup D

Tahiti
-
Konoha

MIXED ZONE

Brasil Luncurkan Seragam Relawan

Pihak penyelenggara Piala Dunia 2014 Brasil akhirnya merilis seragam para relawan yang akan terlibat dalam perhelatan nanti. Kostum ini diluncurkan pada hari Jumat 11 April 2014 dini hari WIB.More

KATA MEREKA

Runner Up Miss Indonesia Jagokan Jerman & Brasil

Sebagai seorang runner up Miss Indonesia 2014 lalu, Ellen Rachel Aragay yang sudah tidak asing lagi dengan dunia olahraga khususnya Basket. Selidik punya selidik, ternyata dara manis asal Papua Barat ini juga mengikuti sedikit banyak perkembangan sepakbola baik nasional maupun dunia. More